Sabtu, 25 Juni 2011

Tolong Sampaikan

aku bermimpi tentang seorang pria yang tak lama ku kenal. tidak banyak yang aku tahu tentangnya, namun aku menyukainya. dulu. sekarang? mungkin. aku hanya mengingkari hati. aku tahu pasti tentang perasaan ini, tapi aku tak ingin memastikannya. aku hanya takut jatuh cinta lagi padanya. tidak salah memang. hanya saja, aku menghormati perempuan lain yang telah bersamanya. yang telah menjadi kekasih hatinya.


aku bermimpi tentangmu dan seorang yang tak pernah ku kenal sebelumnya. kalian begitu mesra dan bahagia. berharap ayam segera berkokok membangunkanku. aku iri, rasanya tidak adil. kenapa aku harus melihat sesuatu yang menyakitkan bahkan ketika dunia itu menjadi milikku? mungkinkah aku belum benar-benar melepasnya? tapi itu hanya salah satu kemungkinan temanku saja. tapi ya, ada sesuatu yang belum sempat aku ucapkan. ada sesuatu yang ingin aku sampaikan.

aku tahu ini bukan lagi saatnya aku menggodamu. tapi demi Tuhan, aku hanya ingin kamu tahu. setelah itu aku akan pergi dan takkan mengusikmu lagi. aku sayang kamu, juk. aku sayang kamu. maaf aku telah melukaimu. maaf aku tidak bisa sempurna dan membuatmu kecewa. aku menyesal.


aku mohon sampaikan pesan ini padanya, bersama tangis yang terlambat datang. aku terlalu takut menjadi hama dan merusak bunga yang telah mekar itu. aku tidak ingin mencari ulah. aku hanya ingin tertidur lelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar