Kamis, 05 Juli 2012

Bukan Miseseres!

Sebenarnya cerita ini udah lama banget! Tapi belum tak sampaikan, because of something else. Sebenarnya inipun aku lagi pingin nulis karena udah lama gak nulis. Lebih tepatnya jarang merangkai cerita lagi. Yaaa, seluruh imajinasi sudah dipaksakan buat nulis berbagai makalah dan paper, and so mumeeeeet! Jadi begini kisahnya...

Sore, hampir senja aku baru pulang dari kampus. Biasalah ya bawaan orang kaya pingin makaaaaan muluuu. Ya udah deh karna gak lapar dan cuma mau ngunyah, aku mampir ke toko kukin donut (enak-enak lhoo.. gue recomendedin deh kalo loe lagi pada kere tapi pingin ngemil enak). Akupun memilih donat misis coklat dan tak bungkus bawa kos.

Dengan lahap dan pelit, aku makan sendiri tuh donat dalam kamar. Saking asiknya, ada sebutir misis jatuh dari bibir. Berhubung pelit dan gak rela, aku ambil lagi misis yang jatuh itu. Asssemmm! Gila misisnya pahit banget. DAn aku baru sadar yang aku ambil tadi itu tai cicak! gila sumpah, untung belum sempat gua telan. YA maklumlah gak pake kacamata, jadi mirip-mirip gitu.

Sejak itu aku gak lagi-lagi beli donut pake misis warna coklat. Takut salah makan lagi. :D
Hikmahnya adalah, aku jadi tau rasa tai cicak. PAHIT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar